#

Profil

#

Visi dan Misi Fkip

Visi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISA Kuningan

Menjadi Program Studi terdepan dalam menghasilkan guru Bahasa Inggris Profesional serta berjiwa wirausaha berbasis Information Communication Technology (ICT) dan berlandaskan nilai-nilai Religi pada Tahun 2026”

 

Misi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISA Kuningan

  1.  

1. Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang dinamis dan berkelanjutan guna meningkatkan kualitas pendidikan.

2. Meningkatkan lulusan yang memiliki keunggulan akademik maupun kewirausahaan, serta mampu mengikuti perkembangan IPTEK dan memiliki nilai-nilai yang Islami.

3. Meningkatkan mutu teknologi informasi dan komunikasi dalam pembelajaran, guna menghasilkan tenaga pendidik dan kependidikan yang kompeten dan berdaya saing.

4. Melaksanakan kerjasama akademik maupun non akademik yang berorientasi kepada peningkatan kemampuan mahasiswa di bidang pendidikan maupun kewirausahaan hingga ke taraf internasional.

5. Mengembangkan nilai-nilai Islam dalam setiap pembelajaran guna mendukung terwujudnya mahasiswa sebagai calon pendidik yang berakhlakul karimah.

 

Tujuan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNISA Kuningan

1. Menyiapkan sarjana pendidikan  yang memiliki kompetensi dan dapat berdaya saing.

2. Menghasilkan sarjana pendidikan yang mampu mengaplikasikan ilmu sesuai dengan keahliannya dibidang pendidikan, yang memiliki jiwa pendidik dan kewirausaahan serta menguasai information communication technology (ICT)

3. Menghasilkan sarjana pendidikan yang professional, mandiri,kompetitif, bertanggung jawab dan berahlakul karimah

4. Menjalin kemitraan yang saling menguntungkan dengan lembaga yang terkait dengan pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi

5. Menghasilkan sarjana pendidikan yang mampu mendidik, meneliti dan mengabdikan hasil pendidkan dan penelitiannya pada masyarakat

Share:

Testimoni

Bagaimana mereka bercerita tentang UNISA Kuningan

#

HUBUNGI KAMI

Jika ada pertanyaan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dengan cara mengklik tombol Contact US

  • #
  • #
  • #
  • #
  • #