#

Berita Kegiatan Kampus

#

Dua Pegawai Unisa Raih Gelar Magister

UNISA, - Dua orang pegawai Universitas Islam Al-Ihya Kuningan hari ini, Kamis 25 Maret 2021 telah mengikuti proses wisuda magister di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon. Keduanya adalah Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Unisa Sopandi, M.Pd  dan Staf Fakultas Ilmu Keislaman (FIK) Unisa Restu Banu Aji, M.Pd.

“Alhamdulillah, kami bisa ikut mengikuti wisuda pascasrjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon hari ini. Tadi kami mengikuti prosesi wisuda di Ballroom Swiss Belhotel Kompleks CSB Jalan Cipto Mangunkusumo Cirebon. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan ucapan selamat dari keluarga besar Unisa Kuningan. Semoga ini semua menjadi berkah bagi kami, keluarga kami, dan Unisa Kuningan,” ujar Sopandi.

Ia menerangkan bahwa melanjutkan studi ke jenjang tinggi merupakan ikhtiar dalam mencari ilmu. “Allah SWT dalam surat Al-Mujaadalah ayat 11 berfirman,  Allah akan mengangkat derajat orang-orang yang beriman di antara kamu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. Dengan ilmu pengetahuan pula manusia yang diciptakan Allah swt sebagai khalifah di muka bumi ini mampu membuka tabir tanda-tanda zaman dan mampu memanfaatkan serta mengolah segala apa yang ada di bumi ini bagi kemakmuran dan kesejahteraan bersama,” paparnya.

Lebih lanjut Sopandi menjelaskan ilmu pengetahuan pun merupakan media untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah, optimal beribadah kepadaNya, dan bermuamalah kepada sesama. “Semoga saya dan rekan saya Restu, dapat amanah mengemban ilmu ini baik di kehidupan sehari-hari maupun dalam menjalankan tugas di Unisa Kuningan,” jelasnya.

Rektor Unisa Kuningan Nurul Iman Hima Amrullah, S.Ag., M.Si menyampaikan apresiasinya kepada dua orang pegawai Unisa tersebut.”Saya ucapkan selamat dan sukses untuk Pak Sopandi dan Pak Restu. Semoga ilmunya bermanfaat dan membawa keberkahan di mana pun aktivitasnya. Selain itu, semoga rekan-rekan di Unisa lainnya termotivasi untuk terus belajar dan melanjutkan sekolah ke jenjang tinggi,”***(HUMAS)

Share:

Testimoni

Bagaimana mereka bercerita tentang UNISA Kuningan

#

HUBUNGI KAMI

Jika ada pertanyaan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dengan cara mengklik tombol Contact US

  • #
  • #
  • #
  • #
  • #