#

Berita Kegiatan Kampus

#

Senat Unisa Gelar Rapat Konsultasi

UNISA, - Senat Universitas Islam Al-Ihya Kuningan telah menggelar rapat konsultasi terhitung sejak thari Sabtu tanggal 20 Maret 2021 s.d. Rabu tanggal 24 Maret 2021. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Senat Kampus I Unisa Jalan Mayasih No. 11 CIgugur Kuningan. Rapat tersebut diikuti oleh pejabat struktur dan non struktural di lingkungan Unisa Kuningan.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar. Kami bagi rapat ini menjadi 4 hari, diawali hari Sabtu dan berakhir pada hari ini. Ini kami lakukan mengingat kita masih dalam situasi pandemi. Jadi kurang memungkinkan jika digelar dengan jumlah peserta yang banyak sekaligus. Maka, kami kelompok-kelompokan dan kami bagi sesi kehadirannya menjadi 4 hari,” ujar Ketua Senat Unisa Drs. Suwarno, M.Pd.

Didampingi sekretarisnya yakni Rohidin, S.Pd.I., M.M.Pd, Drs Suwarno mengatakan bahwa rapat konsultasi yang diinisiasi oleh Senat Unisa Kuningan bertujuan sebagai media silaturahmi antara Senat Unisa dan keluarga besar Unisa, dari mulai Rektorat, Unit Kerja, dan Dekanat. Selain itu, pertemuan yang berlangsung selama 4 hari tersebut dimaksudkan untuk membahas topik-topik strategis sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan di masa yang akan datang.

“Kami mencoba menghimpun informasi dan berdialog dengan keluarga besar Unisa dalam rangka memajukan Unisa ke depan. Bersama-sama kita bahas, rancang, dan wujudkan Unisa lebih baik. Tiap-tiap pencapaian yang telah diraih, semoga menjadi bekal semangat dan motivasi dalam menjalankan semua aktivitas di Unisa,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor Unisa Kuningan Nurul Iman Hima Amrullah, S.Ag., M.Si menyampaikan bahwa setiap unit ataupun satuan kerja yang berada di Unisa mesti bahu-membahu untuk kebaikan Unisa.

“Kuncinya komunikasi. Tidak ada satu bagian atau satu orang yang unggul pada semua bidang. Kita memerlukan orang lain untuk membantu meraih kesuksesan. Saling bersinergi dalam pekerjaan dan jalin komunikasi yang baik adalah kuncinya. Kita sebagai keluarga besar Unisa harus gotong royong dalam mewujudkan visi dan misi Unisa,” jelasnya.

Terakhir, Nurul Iman menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Senat Unisa Kuningan yang telah mengagas kegiatan Rapat Konsultasi tersebut. “Saya secara pribadi maupun perwakilan dari lembaga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya rapat ini. Ini merupakan langkah yang baik untuk kemajuan Unisa. Semoga kita semua mendapat berkah dari Allah SWT,”***(HUMAS)

Share:

Testimoni

Bagaimana mereka bercerita tentang UNISA Kuningan

#

HUBUNGI KAMI

Jika ada pertanyaan anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dengan cara mengklik tombol Contact US

  • #
  • #
  • #
  • #
  • #